Reconnect with Quran By Nouman Ali Khan

Nouman Ali Khan

 

Reconnect with Quran
.
.
Sedikit review ya dari ra..dengan segala keterbatasan pemahaman ilmu agama yg baru ra pelajari Ini..ijin share sebagian materi Ust.Nouman Ali Khan tadi di Istiqlal,,
.
.
Sering dengar kalimat..Quran itu pesan Cinta Allah buat kita.
Tapi pas baca..gak merasa dapat pesan apapun tu dr Allah.
.
.
Ok, mulai dari hal yang sederhana..
Temen” disini ada yang punya masalah?
😀
Kayanya Ini gak perlu dtanyain..wkwkw
.
Nah klo punya masalah..pasti pada ngangkat tangan Berdoa sama Allah. Ya kan?
Cara termudah untuk berkomunikasi sama Allah..y dengan Doa.
Bener.
Tapi koq Doa Ini semacam gak dijawab y sama Allah?
.
Waiiitt,,
Coba cek..Allah yang gak jawab doa kita…atau kita nya yg gak liat jawaban yang Allah kasi?
.
Ibarat gini nieh,
Qt kirim email ke Allah pas subuh..ya Allah..saya punya masalah nie.
Pas dzuhur kirim email curhat lagi.. Ashar Maghrib Isya..teruuusss aja send email ke Allah.
Ato pake scheduling blast email gtu tiap hari :V

Trs ngedumel..ya Allah..koq g ada yg dbalas sih. Kaya komunikasi 1 arah doank gini..
.
Tapi qt sama skali gak ngecek ke kotak “Inbox”.
Padahal
Pas dicek kotak inbox nya..ternyata balasan dr Allah tu udah numpuk banyakk bgtt.
.
.
Nieh rumusnya :
**Balasan Allah atas doa” qt itu..ada di Quran**
.
Jadi kalau Quran nya gak kita buka,, ibarat qt gak buka kotak Inbox dr Allah.
Doa = message sent
Quran = message in
.
.
Quran is advice from The One Who loves u sooo much
.
Because He loves u soooooooo
He hear u
He worried about u
He said. Calm I will always be with u
He wants to protect u
He gives u light
He will tell u step by step. He will guidance u
.
Quran is like the light. With the light..u can see where’s the way..where’s the hole.
.
Jadi kalau habis ngechat Allah,,
Coba cek Quran..gak penasaran gtu sama balasan dari Allah apa.
Ayat apapun itu..entah qt baca sendiri..entah tiba” lewat d timeline..atau entah tiba” lihat angka misal 2278..langsung ngeh tu..buru buru liat surat 22 ayat 78..
.
Aahhh…Allah balas chat aq!! Yeayy
.
.
Habis Ini praktek bareng” yuk,
Tiap habis sholat..buka Quran..baca plus artinya. Peka. Pahami.
Biasanya..artinya itu passs bgtt sama yg qt lagi butuhin.
.
.
Sebenernya masih banyak isi materi Ust Nouman tadi..d lain postingan lagi kayanya yapp 😉
.
.
Coba skrg cek deh dapat inbox apa dari Allah??
.
#ReconnectWithQuran
#NoumanAliKhan
#RaraRatihEka
Sumber = https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10214276275373643&id=1618671511